Cara Mengobati Wasir Secara Alami

Cara Mengobati Wasir Secara Alami _ Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang Cara Mengobati Wasir Secara Alami, tetapi sebelumnya kita kenali lebih dekat dahulu apa gejala khas pada penyakit wasir ambeien tersebut. Wasir atau Ambeien ialah salah satu penyakit yg di tandai dgn pembengkakan yg berjalan terhadap tempat bibir anus & terkadang di sertai dgn pendarahan. Kategori Wasir ada 2 yaitu Wasir dalam & Wasir Luar.

Wasir Dalam (Ambeien Internal) — pembengkakan yg berjalan merupakan di sektor dalam rektum maka pembengkakan tersebut tak mampu diliat dengan cara kasat mata atau diraba. Tipe ini rata-rata tampak berwarna pink , sesudah sembuh mampu masuk sendiri, namun juga dapat didorong masuk.

Wasir Luar (Ambeien Eksternal) — menyerang anus maka memunculkan rasa sakit, perih, & gatal. Bila terdorong ke luar oleh feses, ambeien ini akan mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yg menjadikan ambeien berwarna biru-ungu.

Untuk kosultasi dan pemesnan 

Call/Sms

083869817074 atau 081252456811
Wa:083869817074
bbm:by request
Penyebab utama dari penyakit ini adalah peradangan atau pembengkakan pada pembuluh darah didaerah anus. Berikut adalah hal hal yang dapat menyebabkan peradangan yang mengakibatkan penyakit wasir ambeien (hemoroid) yaitu konstipasi (sembelit), obesitas, melakukan seks anal, diare kronis, riwayat keluarga, duduk dalam waktu lama, batuk dan muntah-muntah yang berkelanjutan,sering mengangkat beban berat, kehamilan sebagai kondisi yang bisa meningkatkan tekanan pada pembuluh darah di panggul. bertambahnya usia.

Gejala dan Penyebab Wasir atau Ambeien

Gejala dari penyakit hemoroid memang bisa dikatakan ringan dibanding gejala penyakit lainnya, namun penyakit ini juga dapat berbahaya apabila tidak diobati dengan segera. Hal tersebut terjadi karena resiko peradangan dengan volume besar pada pembuluh darah.

Gejala penyakit wasir ambeien secara umum adalah pendarahan setelah buang air besar tanpa rasa nyeri, warna darah akan merah terang, benjolan tergantung di luar anus yang terasa nyeri dan sensitif, kotoran keluar dengan sendirinya melalui anus, mengalami gatal-gatal atau iritasi, sakit, merah dan bengkak di sekitar anus.keluarnya mukosa atau lendir setelah buang air besar.
baca juga obat wasir

Gejala Penyakit Wasir / Ambeien :

  1. Gatal dan panas di daerah anus.
  2. Tak nyaman & serasa ada yg mengganjal saat duduk.
  3. Rasa sakit di sektor tulang belakang bidang bawah.
  4. Keluarnya lendir atau darah dgn kotoran.
  5. Tetesan darah segar dari dubur.
  6. Benjolan lunak di permukaan dubur, dan gejala yang lain.
Seperti penjelasan singkat diatas wasir atau ambeien merupakan penyakit peradangan pembuluh darah disekitar anus bahkan menyebabkan pembengkakan. Penyakit ini juga merupakan jenis penyakit yang umum. Penyakit ini sendiri bisa dibagi menjadi 2 yaitu penyakit wasir internal (hemoroid internal) dan wasir eksternal (hemoroid eksternal). baca juga obat ambeien

Perbedaan dari kedua jenis wasir tersebut adalah letak dari penyakitnya. Meskipun keduanya sama menyerang pada pembuluh darah disekitar anus. Hemoroid internal atau wasir internal pembuluh darah bisa membengkak di dalam anus dan tidak dapat terlihat. Sedangkan Hemoroid eksternal pembengkakan terjadi di luar anus yang terasa lebih nyeri, yaitu di dekat lubang anus.

Tingkatan Stadium Penyakit Wasir Ambeien
 

Penyakit wasir juga mempunyai stadium-stadium tertentu dibedakan dari tingkat keparahannya. Sedikitnya ada empat stadium ambeien yang umumnya terjadi, yaitu:

  • Ambeien stadium I. Stadium ini ditandai dengan mulai timbulnya rasa tidak nyaman dan seperti ada yang mengganjal di dalam anus. Kejadian ini biasanya Anda rasakan saat duduk dan berjalan. Tanda-tanda lain adalah sering terasa gatal dan panas di sekitar anus.

  • Ambeien stadium II. Stadium ini ditandai dengan adanya bercak darah pada kotoran yang keluar dari anus. Hal ini bisa terjadi karena adanya tekanan kotoran pada pembuluh darah yang mengalami pembengkakan. Dalam stadium ini biasanya muncul tonjolan berwarna ungu kehitaman yang keluar dari dubur saat Anda jongkok dan BAB. Namun benjolan itu bisa masuk dengan sendirinya.

  • Ambeien stadium III. Stadium ini ditandai dengan keluarnya tonjolan dari anus yang tidak bisa kembali masuk dengan sendirinya. Anda harus memasukkannya dengan jari tangan untuk bisa kembali dalam posisi normal. Pastinya keluarnya tonjolan itu disertai dengan tetesan atau bercak-bercak darah karena adanya luka pada pembuluh darah yang membengkak.

  • Ambeien stadium IV. Stadium ini ditandai dengan keluarnya tonjolan yang tidak bisa kembali masuk lagi meski pun sudah dimasukkan dengan jari tangan. Tonjolan itu selalu kembali keluar disertai dengan bercak-bercak darah. Pada stadium ini, Anda dianjurkan untuk menjalani tindakan penyembuhan secara medis. Bisa dengan operasi, tembak laser dan sebagainya. Kondisi ini memungkinkan Anda untuk melakukan penggabungan tindakan medis dengan herbal ambeien. Proses penyembuhan dan pemulihannya jauh lebih cepat dibanding jika Anda tidak melakukan penggabungan. silahkan baca juga selengkapnya mengenai Pengobatan Benjolan Wasir
Pencegahan Wasir atau Ambeien
Pencegahan dan perawatan penyakit wasir ambeien adalah :

  1. Konsumsi makanan berserat dalam jumlah cukup.
  2. Banyak minum minimal 8 gelas sehari dan lakukan olahraga secara teratur.
  3. Hindari makanan pedas, daging (terutama kambung), goreng-gorengan, dan durian.
  4. Jangan duduk terlalu lama, sering pindah posisi duduk.
  5. Hindari mengejan, jangan menunda buang air besar karena menyebabkan feses mengeras. Pakai minyak mineral untuk melemaskan feses.
Selain itu disarankan juga untuk mengurangi waktu yang digunakan untuk mencoba buang air besar, menghindari membaca ketika di toilet, intinya jangan terlalu lama jongkok pada saat bab. Coba untuk menurunkan berat badan bagi orang yang kelebihan berat badan dan menghindari mengangkat beban berat.

Cara Mengobati Benjolan Wasir Secara Alami 
 
Beberapa tumbuhan yang dapat Anda jadikan sebagai Cara Mengobati Benjolan Wasir Secara Alami diantaranya:

  • Pisang Batu dan Daun Jambu Biji.
  • Daun Sirsak. Khasiat daun sirsak ini mampu menyehatkan pembuluh darah vena dan pembuluh darah di seputar anus. sehingga dapat dimanfaatkan sebagai Cara Mengobati Benjolan Wasir Secara Alami.

  • Banyak mengkonsumsi buah. Penyakit wasir ambeien ini disebabkan karena kurangnya asupan serat, maka anda seharusnya lebih banyak mengkonsumsi serat misalnya pisang, sirsak,jambu biji,dan juga pepaya.

  • Daun sosor bebek. Menurut sebuah penelitian, sosor bebek adalah jenis tumbuhan yang mengandung air dan dapat digunakan untuk meringankan penyakit ambeien.

  • Akar Kangkung. Selain dimanfaatkan daunnya ternyata akar kangkung juga dapat dimanfaatkan sebagai Cara Mengobati Benjolan Wasir Secara Alami.

  • Daun pepaya muda. Daun pepaya sudah dipercaya dapat mengobati penyakit ambeien,tetapi rasanya yang sangat pahit membuat anda tidak mau memasaknya. Anda bisa menghilangkan rasa pahit dengan cara mencuci serta meremas menggunakan garam.

  • Lidah Buaya. Jika Anda merasakan gejala ambeien,Anda bisa mencegahnya sesegera mungkin dengan menggunakan daun lidah buaya yang dibuat olahan teh ataupun ramuan.

  • Kulit Manggis. Manggis terkenal sebagai raja penyembuh berbagai penyakit. Kulitnya pun mampu menyembuhkan dan mengobati pendarahan saat buang air besar. Kulit manggis dapat menyehatkan pencernaan, menyehatkan usus besar, melancarkan buang air besar dan menyehatkan pembuluh darah vena seputar anus.
Itulah beberapa bahan dari tumbuhan atau tanaman alami yang dapat digunakan sebagai Cara Mengobati Benjolan Wasir Secara Alami. Bagi Anda yang saat ini tinggal diperkotaan yang tentu mempunyai rutinitas padat dan sangat sibuk. Kami De Nature Herbal menyajikan Obat wasir herbal dengan lebih praktis dan pastinya sudah terdaftar di BPOM.

=========================
Untuk kosultasi dan pemesnan 

Call/Sms

083869817074 atau 081252456811
Wa:083869817074
bbm:by request







Cara pencegahan penyakit wasir


Sebelum mengalami wasir sebaiknya anda melakukan langkah-langkah pencegahan untuk menghindari terjadinya wasir yang dapat menimbulkan gejala yang menyakitkan yang ditimbulkan oleh wsir tersebut. Pencegahan yang dapat anda lakukan untuk mengatasi penyakit ambeien ini sangatlah mudah. Untuk mencegah terjadinya wasir tersebut langkah terpenting yang dapat dilakukan adalah menghindari faktor penyebab wasir itu sendiri. Yang dapat dilakukan dengan cara :

  • Menerapkan pola gaya hidup sehat. Sangat penting untuk menerapkan gaya hidup sehat mulai dari diri anda, kebersihan lingkungan tempat tinggal anda dsb.
  • Olah raga secara teratur. Olahraga sangat penting sekali bagi perbaiki sistem kerja organ tubuh, agar selalu terlihat fit dan segar, dengan olahraga teratur dan rutin dapat membantu anda menangkal radikal bebas dan membuat tubuh anda jauh dari penyakit. Lakukan olahraga sesuai dengan kemampuan, kondisi kesehatan dan usia anda, lakukan minimal 2-3 kali seminggu.
  • Konsumsi makan-makanan yang banyak mengandung serat, dan vitamin. Konsumsi makanan yang banyak mengandung serat membantu proses pencernaan dalam mengurai makanan. Lengkapi kebutuhan sumber energi anda melalui serat, vitamin, lemak, mineral dan lainnya.
  • Hindari terlalu banyak duduk atau nongkrong di wc / toilet. Jika anda dalam keseharian bekerja dihabiskan dengan duduk, jangan lupa sering-sering minum air putih dan beranjak sejenak dari tempat duduk anda untuk melenturkan dan meluruskan otot-otot pinggang, pungung, otak dan mata anda. Bila anda hendak buang air besar jangan terlalu memaksakan dan jangan terlalu lama mengejan atau mengeden karena hanya akan membuat anus anda merasa tertekan.
  • Jangan merokok. Jika anda seorang perokok hendaknya mulai dari sekarang mengurangi bila perlu hilangkan kebiasaan merokok. Rokok tidak hanya menyebabkan wasir itu muncul namun akan mengundang penyakit lainnya seperti kanker paru-paru, diabetes, tekanan darah tinggi dan penyakit lainnya.
  • Jangan melakukan aktivitas hubungan seks yang tidak wajar. Usahakan jangan melakukan hubungan seksual melalui anus karena hanya akan menimbulkan adanya penyakit wasir, apalagi bila anda memang memiliki wasir hanya akan memperparah kondisi pada wasir anda.
  • Minum air yang cukup. Konsumsi air putih minimal 8-10 gelas perhari atau sama dengan 1,5-2 liter/hari. Air putih baik untuk menangkal radikal bebas, membantu proses pencernaan makanan, membunuh racun dari makanan atau minuman yang dikonsumsi sehari-hari, memberi vitamin pada kulit, dan membantu melebur berbagai penyakit.
  • Jangan menahan buang air besar atau kecil. Sering menahan buang air kecil atau buang air besar akan menyebabkan adanya gangguan pada kesehatan semisal : sering menahan buang air kecil dapat menyebabkan gejala batu ginjal/batu urin, gangguan saluran kemih, wasir dan penyakit lainnya.
  • Jangan suka menggosok dan menggaruk dubur berlebihan. Suka menggaruk anus/dubur dikarenakan karena kebiasaan buruk yang kurang memperhatikan kebersihan organ intim dan saluran pembuangan. Suka menggaruk anus/dubur akan membuat anus terluka.
  • Jangan mengejan / mengeden / ngeden berlebihan. Jika anda hendak buang air besar tetapi sulit mungkin karena feses anda terlalu keras, jangan memaksa untuk mengejan atau mengeden. Karena akan menimbulkan awal mulanya gejala wasir. Bagi wanita yang pernah melahirkan secara normal juga memiliki kemungkinan terkena wasir.

================================

Cara mengobati Ambeien dengan ramuan tradisional alami tanpa operasi.

Setelah kita mengetahui penyebab dan gejala sakit Ambeien atau ambeien maka sebaiknya segera dilakukan penanganan atau melakukan pengobatan Ambeien atau wasir tanpa operasi yaitu dengan menggunakan obat herbal ambejoss dan salep salwa dari de nature.


Saran kami, coba dulu dengan pengobatan herbal dengan obat Ambeien yang efektif dari Ambejoss De Nature sebelum anda memutuskan untuk operasi. Obat herbal de nature jauh lebih aman tanpa efek samping.  Obat Ambeien ampuh Ambeien atau Ambeien yang menjadi solusi terbaik adalah Daun ungu, Mahkota Dewa, dan Kunyit Putih yang mana masing-masing dari tumbuhan itu memiliki khasiat tersendiri diantaranya

  • Kashiat daun ungu

Kashiat daun ungu adalah untuk Mengobati sakit ambeien atau wasir yang Mengandung handeuleum yang berkhasiat mengatasi pembekakan
Mengandung Flavonoloid, Glikosid, steroid, saponin, tanin yang bersifat anti inflamasi sehingga dapat mengurangi pembengkakan / peradangan
Menghilangkan rasa nyeri dan pendarahan.
Melancarkan kencing.
Menyembuhkan aneka macam luka pada kulit.
Menyembuhkan reumatik, sakit encok dan sakit pada persendian
Menghilangkan Bisul
Memperlancar Datang Bulan.

  • Khasiat mahkota dewa

SEbagai Anti oksidan, Mengobati alergi, Mencegah pertumbuhan sel – sel tumor dan kanker,Menyembuhkan rematik dan asam urat, Obat jerawat pada wajah, Penetralisir racun dalam tubuh, Melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh dan mencegah terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah mengurangi kandungan kolesterol serta mengurangi penumbunan lemak pada dinding pembuluh darah, Mengurangi kadar risiko penyakit jantung koroner, Mengandung antiinflamasi (antiradang), Membantu mengurangi rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan, Sumber anti bakteri dan anti virus, Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, Meningkatkan vitalitas, Mengurangi kadar gula dalam darah, Mengurangi penggumpalan darah.

  • Kashiat kunyit putih

Kunyit putih yang berumur lebih dari satu tahun dapat dipakai sebagai obat, kunyit berkhasiat untuk mendinginkan badan, membersihkan, mempengaruhi bagian perut Khususnya pada lambung , merangsang, melepaskan lebihan gas di usus, menghentikan pendarahan dan mencegah penggumpalan darah, selain dari itu juga digunakan sebagai bahan dalam masakan.

Kunyit juga digunakan sebagai obat anti gatal, anti septik dan anti kejang serta mengurangi pembengkakan selaput lendir mulut. Kunyit dikonsumsi dalam bentuk perasan yang disebut filtrat, juga diminum sebagai ekstrak atau digunakan sebagai salep untuk mengobati bengkak dan terkilir. Kunyit juga berkhasiat untuk menyembuhkan hidung yang tersumbat, caranya dengan membakar kunyit dan menghirupnya.

Kunyit dapat menyembuhkan bagian tubuh yang bengkak maupun terkilir.
Kunyit bisa dipakai untuk menyembuhkan beberapa hal yang berkaitan dengan penyimpangan pada kerja ginjal, terutama pada beberapa kasus-kasus yang ditandai dengan bau badan yang tidak sedap dan mata yang tidak tahan terhadap sinar, penggunaan kunyit adalah sangat efektif, yaitu dengan meminum segelas jus kunyit (dibuang ampasnya), selama 2 minggu berturut-turut.

====================================

Semua ramuan diatas dikemas dalam bentuk kapsul, Pengobatan tanpa operasi bisa anda lakukan dengan menggunakan ambejoss dan salep salwa,  Pantangan dan Anjuran juga perlu di perhatikan untuk membantu kesembuhan anda.

Kami Menyediakan obat yang sudah terbukti menyembuhkan wasir/ambeien

  • Ambejoss adalah obat wasir herbal tanpa operasi, obat ini  mampu mengurangi pendarahan, mengobati wasir atau ambeien dalam maupun luar,



Untuk kosultasi dan pemesnan 
Call/Sms

083869817074 atau 081252456811
Wa:083869817074
bbm:by request

Paket Ambejoss Dan Salwa Untuk untuk membantu penyembuhan lebih maksimal dan andapun akan merasakan mudahnya bab dan tidak takut sulitnya untuk bab, karena produk herbal kami proses penyembuhanya dari dalam dan luar maka akan lebih bagus, berikut ini paket yang kami sediakan:


 







Jika anda masih kurang jelas dan masih bingung atau ragu silahkan kontak kami langsung via

083869817074 atau 081252456811
Wa:083869817074
bbm:by request




Cara Pemesanan Obat : Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, Obat apa,Bank apa



Contoh:Rizky  Adisaputra, Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Wasir”, via BCA / BRI / BNI / MANDIRI.


Contoh Konfirmasi Pembayaran

Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran

Contoh : Rizky # Jl.Garuda No 546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 xxx xxx # 2 Ambejoss# Sudah Transfer Rp.305.000 Via Bca An.Rizky Kirim via SMS ke 083869817074 atau 081252456811


Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening 

Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Indonesia, Pastikan Nomor Rekening Atas Nama Awan Ukaya Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Ada Di Kota Majenang, Cilacap, Jawa Tengah.


Barang yang anda pesan akan kami kemas sebaik mungkin dan rahasia dijamin hanya anda dan saya yang tau, barang yang sudah kami kemas akan dikirim ke alamat rumah anda via TIKI, JNE Express, dan POS indonesia



Sesuai Kesepakatan Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Pesanan Anda Dan Alamat Tujuan Anda, setelah Pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan no. resinya kepada anda, dan anda bisa cek langsung pengiriman barang anda di JNE ONLINE Dan TIKI ONLINE atau POS INDONESIA

Jika anda masih kurang jelas dan masih bingung atau ragu silahkan kontak kami langsung via

083869817074 atau 081252456811
Wa:083869817074
bbm:by request

CV.DENATURE INDONESIA saat ini di pimpin oleh Bpk. Awan Ukaya

Jamu Perawatan Kewanitaan Di : JL. Pahonjean Perum Cendana Asri No 9 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Kode Pos 53257.



TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE WEB KAMI

Semoga penyakit anda lekas sembuh dan bisa beraktifitas dengan lancar............

Labels: obat ambeien, obat wasir

Thanks for reading Cara Mengobati Wasir Secara Alami. Please share...!

Back To Top